Rabu, 14 Juli 2010

ingkar janji

Tepat tanggal 13 juli 2010, aku melepaskan dan melanggar sebuah janji yang kubuat. Usaha mengakhiri dan melupakan selama beberapa bulan ini kulepaskan. Namun melepaskan janji tersebut sungguh sulit, sebenarnya tidak terlalu membutuhkan waktu yang lama untuk dipertimbangkan dalam melepaskan janji itu. Tapi janji tetap janji, bagiku ini sangat sulit karena janji itu ku ucapkan pada orang tuaku dan orang-orang yang kusayangi. Berurusan dengan janji merupakan suatu hal yang sensitif bagiku. Janji adalah hal yang urgent yang mesti aku pertahankan. Tapi untuk yang satu ini, jika ini adalah benar, akan kulepaskan..
Akhirnya dengan izin ibunda tercinta aku bersedia untuk kembali ke dunia itu, dunia yang baru beberapa bulan ini aku tinggalkan, aku lepaskan,,
Aku kembali bernyanyi, hehehehe
Padahal sudah janji akan berkonsentrasi pada tugas akhirku. Sepertinya mini konser bukan performa terakhirku bersama teman-teman paduan suara GITASURYA UMM.
Malu juga pertama kali ikut latihan setelah beberapa bulan tidak aktif, berat memulainya dan terengah-engah mengikuti kemampuan adik-adikku yang sudah jauh melangkah dalam hal teknik.
Dalam waktu yang hanya satu minggu sebelum berangkat kompetisi ke bandung, aku harus bisa mengejar ketertinggalanku. Can I??
Entah lah, aku ikut saja, insyaAllah semua anggota tim sehat-sehat saja, kalau suaraku ini mengganggu kalian teman-teman..aku jadi official saja ya,hehehe
Menemani kalian kompetisi juga hal yang sangat menyenangkan. Bisa melihat kalian membawa nama PSM "GITASURYA" UMM sungguh suatu hal yang mengharukan.
Semoga Allah memberikan dan menunjukkan yang terbaik buat kita semua
Amiiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar