Senin, 12 Juli 2010

aku datang..

aku datang dengan segala keluhanku,
tapi itu takkan membuatku jatuh dan tersudut di satu tempat. jika terjatuh, maka bangunlah!!
memang terkadang sulit bangun jika luka atau cidera terlalu parah, kurasakan itu. hanya yakin saja bahwa aku bisa walau pelan.

ke topik lain..
sudah lama aku meninggalkan blog yang lama, aku lupa passwordnya,hehehe
sudah lama ingin menjadikan blog tempat cerita panjangku. tapi selalu saja tidak pernah ada waktu. mungkin karena harus ke warnet dulu kalau mau buat entry yang baru ^^v
ada yang bilang blog itu isinya mesti yang berbobot, tapi maaf saja, kali ini aku tidak hiraukan itu, karena blog ini mungkin akan berisi cerita-cerita yang tidak jelas. setidaknya dari blog ini aku bisa menyalurkan keinginan menulisku.

menulis itu sangat menyenangkan, karena aku hanya bisa melampiaskan semua perasaanku melalui menulis. aku memang tipe orang yang sulit menngungkapkan sesuatu dengan kata-kata. kata kakakku aku itu berbakat menulis, ntah darimana, hahaha
kata beliau tulisan yang ku buat di note facebook-ku itu lumayan bagus,,
hmmm..masih lumayan..hehehe
aku punya beberapa cerpen, tapi aku tak pernah berani mempulikasikannya. kalau kubaca-baca lagi sekarang, bikin geli.. ceritanya benar-benar cerita remaja yang bikin senyam senyum..heheh
itu kubuat saat aku masih duduk di bangku SMA. sekarang aku sudah semester 10 (tweeng,,tweng..) masih belum selesai..hahahaha

hmm..
sepertinya hari ini memang sedang tidak ada ide..
sekian saja dulu..
semoga nanti blog ini bisa menjadi sebenar-benarnya blog my life my world

Tidak ada komentar:

Posting Komentar