Rabu, 19 Januari 2011

Oh, Sang Alkemis

Halaman ketujuh. Jantung ini terus berdebar-debar. Adrenalin memuncak naik. Mimpi kembali meng’asa’. Ada kekuatan menggeliat melepas ragu. Mimpi kembali terbuka dari kungkungannya, kungkungan ketakutan dan keputusasaan.
Ah, Sang Alkemis. Magic kah halaman-halamannya? Paulo Coelho membangkitkan semangatku melalui jari-jemarinya, melalui imajinasinya, melalui cerita-ceritanya. Tersadar bahwa aku belum lah melakukan sesuatu apapun untuk menemukan yang kuimpikan. Kemudian ditengah jalan aku berhenti bermimpi. Sang Alkemis, telah menyadarkan kembali. Belum setengah kubaca novel ini. Tapi sudah kurasakan semangatnya. Dan aku pun percaya, aku bisa!!
Aku ingin mewujudkan “Legenda Pribadiku”!!.
Semangkaaaaa…!!! Eh.. Semangaaaadh…!!! “\(^.^)/”

4 komentar:

  1. Jangan biarkan Coelho menggelitik uratmu adinda.... Nanti kau ketagihan menikmatinya saja. Letakkan segera jemarimu di atas papan huruf, biarkan dia mematuk-matuk huruf hingga menjadi untaian kata yang dapat pula kubaca.....

    BalasHapus
  2. tak apa, biarkan Coelho mengingatkan kalau aku punya "legenda pribadi" yang mesti diwujudkan.
    hehehe ^^v

    BalasHapus
  3. aih aih, itu legenda pribadiku! sambil mengutip yang terserak...^^

    BalasHapus
  4. @ be inspiring :
    ah, aku tak mengambil legendamu..aku pun miliki sendiri legendaku,, ^^

    BalasHapus